Tuesday, December 29, 2015

[Review] Lipstick Zoya


Pojok Review Makeup

Pertama kali aku review produk kecantikan. Sebenernya udah dari kapan tau aku pengen banget cobain banyak review, mulai dari film, kosmetik, lagu. Niat baiknya aku pengen berbagi tentang hal-hal yang aku suka :D. Gak usah banyak bla bla bla, kita langsung aja. 


Yep, ini dia penampakannya, tertulis Ultramoisse Lipstick



Ini tampilan belakangnya, tertulus Nomor POM dan Tanggal Kadaluwarsa nya.




Penampakan aslinya kayak gini. Bentuknya kotak dan ukurannya agak besar. Tampilan packagingnya bagus, perpaduan warna putih dan tutupnya yang transparan kelihatan bagus dan elegan juga soft (bingung gimana ngutarainnya Err~).  Tampilan luar tidak senikmat sentuhan (halah~) Waktu dipegangnya gak enak karena bentuknya yang kotak dan ukurannya yang besar. 


 Warna yang aku punya Strawberry Ice Kodenya ZCLPM04.
Sepertinya singkatan dari Zoya Cosmetic Lipstick Moisse Nomor 04.   



 Ukuran Lipstiknya standar aja. Gak panjang dan gak pendek.











Swatch di tangan





Swatch di bibir
bare lip
with Zoya Lipstick




Waktu di swatch pertama kali di bibir ada aroma yang menurutku sedikit mengganggu. tapi lama kelamaan ilang kok (untunglah). Warnanya pink mentereng gitu, yang di gambar sekitar dua tingkat lebih gelap dari warna aslinya (efek kamera yg so so). Tampilan di bibir saat pertama kali pake ada sedikit glossy di bibir aku. Lipstik ini juga transfer (banget) di gelas sewaktu dipake minum.


Gelas cap bibir ^_^

Setelah beberapa jam pemakaian (plus makan makanan ringan dan minum), si Lipstik ini glossy nya ilang dan meninggalkan stain warna pink di bibir kita alhasil jadinya matte. Staying powernya lumayan, walo udah gak se mentereng tadi. Buatku sih lebih suka hasil akhir yang matte ini. Lebih natural gimana gitu (:D).

 (+)
Mudah didapat
Harga Terjangkau (waktu beli sekitar 30 ribuan)
Tampilannya elegan

 (-)
Aromanya yang agak menyengat
Packagingnya yang berbentu persegi panjang dan lumayan besar (kurang nyaman saat dipegangnya)
Transfer di gelas



Repuchese? Maybe, tapi mau coba warna lain.



No comments:

Post a Comment

Sankyuu~